Pramuka Kesehatan” Saka Bakti Husada” Hadir dan Melayani Masyarakat di berbagai Pos Kesehatan Mudik Lebaran 2018

Memantapkan Misi Saka  Bakti Husada (SBH) untuk  berperan aktif melalui gerakan kepramukaan dalam memelihara dan meningkatkan kesehatan perseorangan, keluarga dan masyarakat beserta lingkungannya, terus digelorakan.

Kehadiran Anggota Pramuka Bakti Husada (SBH) bersama dengan para pembina dan pamong terlibat aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat di berbagai Pos Pelayanan Kesehatan Mudik Lebaran tahun 2018. Kehadiran SBH sangat membantu masyarakat mendapatkan berbagai informasi termasuk Tips Mudik  dari Kak Nila Moeloek  bagi para  pemudik agar tetap Sehat, Aman dan Selamat.
]
Anggota dan Pamong SBH sudah ikut terlihat pada pelaksanaan pemantauan kesiaapan Pos Kesehatan oleh Tim Kementerian Kesehatan di rest Area 88 toll Cipularang  dan 101 toll Cipali dari Anggota SBH Subang, dikoordinir Kak Pulung.



Kehadiran Kakak-kakak dari  Pimpinan Saka Bakti Husada Tingkat Nasional yang turut memantau dan memberikan semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik oleh SBH diberbagai Pos Kesehatan.


Kak Acep Somantri, Waka Harian Pinsaka SBH Nasional 

Kegiatan di KKP Kelas II Banten dan  Pos Kesehatan Sukabumi


Posting Komentar

0 Komentar